Kamis, 16 September 2010

Kartun jepang

Siapapun waktu kecil pasti menyukai yang namanya film-film kartun, begitu pun dengan saya. Namun seiring bertambahnya usia, rasa ketertarikan saya terhadap film-film kartun tersebut pun semakin pudar. Tetapi walaupun begitu, ternyata tidak semua orang seperti saya, ada beberapa teman-teman seusia saya yang sampai saat ini masih tertarik untuk melihat film-film kartun atau membaca komik-komiknya. Ya.. setiap orang memang berbeda-beda, dan perbedaan itulah yang membuat hidup kita menjadi berwarna.

Adek saya yang saat ini baru naik ke kelas 2 SMU pun merupakan salah satu penggemar film-film kartun khususnya kartun-kartun Jepang seperti “Naruto” atau “One Piece”. Hampir setiap sore dan malam sekitar pukul 5 sampai pukul 8 malam Adek saya tidak pernah ketinggalan menonton acara film-film kartun tersebut, entah apa saja judul film-film kartun yang dia tonton saya tidak hafal karena memang banyak sekali. Tetapi kalau saya perhatikan acara-acara film kartun Jepang tersebut kebanyakan diputar di stasiun televisi swasta GlobalTV.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar